Ungkapan romantis


Kata orang doeloe Ngerayu cewe harus pakai kalimat romantis dan ungkapkan dengan sepenuh hati. Apakah ungkalapan romantis itu penting?

Kalimat atau ungkapan romantis memang sangat penting dalam dunia asmara selain menambah rasa yakin si di rayu ungkapan romantis juga memambah kadar besarnya perasaan anda pada si di rayu, ini kalau anda sedang ngerayu cewe loch!

Tapi bagaimana dengan ungkapan romantis di ucapkan pada sepasang kekasih atau sepasang suami istri?

setelah anda saling kenal dalam tali asmara bertahun-tahun bahkan puluhan tahun kalimat-kalimat romantis yang biasa di tebarkan saat masa pacaran dulu sudah mulai pudar bahkan anda tidak bisa merayu pasangan anda lagi karena anda merasa anda sudah terlalu tua atau tidak pantas lagi membual kata-kata romantis lagi dengan pasangan anda sebenarnya tidak demikian, kata-kat aromantis itu adalah penghangat suasana hati pasangan anda apa lagi anda pintar menghias kalimat-kalimat dengan banyak perumpamaan indah saya yakin pasangan anda akan tesipu malu mendengar kata-kata anda walaupun sebenarnya pasangan anda tahu bahwa apa yang anda katakana itu tidak benar tapi pasangan anda diam-diam akan memperhatikan jerih payah anda untuk membuat kalimat indah tersebut.

Jadi jangan anda merasa anda telalu tua atau merasa kecewa bila pasangan anda merasa geli mendengar ucapan-ucapan anda, sebenarnya kata-kata romantis sangat ampuh untuk menjaga keharmonisan dalam setiap hubungan emosional anda dan pasangan anda, apa lagi anda seorang laki-laki yang pada umumnya memiliki sifat gombal dan suka menebar keromantisan di depan public.selamat mencoba!!!

0 comments

Posting Komentar

 
|  Realita Romantika. Blogger Template By Lawnydesignz Powered by Blogger